Sekda dan Dandim Sumenep Hadiri Gebyar Dasuk Herd Immunity | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekda dan Dandim Sumenep Hadiri Gebyar Dasuk Herd Immunity

Editor: Rohman
Wartawan: Sahlan
Jumat, 04 Februari 2022 18:57 WIB

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi, bersama Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, ketika menghadiri penghargaan untuk empat pilar di Kecamatan Dasuk.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumenep, Edy Rasiyadi, bersama Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, dan instansi terkait menghadiri Gebyar Dasuk yang diselenggarakan di , , Jumat (4/2).

Edy mengatakan bahwa agenda ini digelar dalam rangka memberi apresiasi serta doorprize atas kerja keras terhadap empat pilar di guna meningkatkan cakupan vaksinasi Covid-19. Adapun doorprize yang dibagikan berupa 15 ekor kambing dan 30 ekor ayam yang diberikan kepada setiap desa (1 kambing dan 2 ayam).

"Saya berikan apresiasi kepada empat pilar di atas capaian vaksinasi hingga 85 persen," ujarnya mewakili Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

"Dulu, berada di urutan 5 terbawah, sekarang menjadi yang tertinggi capaiannya di Kabupaten Sumenep. Tentu ini berkat dukungan dari masyarakat yang antusias mengikuti vaksinasi," paparnya menambahkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video