Pemkab Mojokerto Gelar Konsultasi Publik RKPD 2023 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Gelar Konsultasi Publik RKPD 2023

Editor: Rohman
Wartawan: Nina Puji Rahayu
Selasa, 15 Februari 2022 19:37 WIB

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, ketika berbicara soal RKPD 2023.

MOJOKERTO, BANGSONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menggelar konsultasi publik terkait Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2023. Agenda ini merupakan penjabaran dari Rencana Panjang Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Kegiatan tersebut berlangsung di . Seluruh OPD, tokoh masyarakat, rektor perguruan tinggi, perwakilan pengusaha, investor hingga masyarakat rentan termarjinalkan ikut dalam acara untuk mengoordinasikan rancangan pembangunan isu strategis.

"RKPD ini memberikan ruang untuk memberikan sumbangsih saran dan masukan ke pemangku kepentingan dalam mengawal pembangunan daerah," kata Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, Selasa (15/2).

Ia juga memaparkan arah kebijakan Kabupaten Mojokerto untuk tahun depan, yang mana beleid itu fokus dalam menggerakkan pemulihan dan pengembangan perekonomian daerah melalui pemerataan pembangunan infrastruktur serta peningkatan kualitas SDM. Bahkan, diperkenalkan pula 3M program prioritas, yakni Mojokerto Maju, Makmur, dan Adil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video