Malang ingin Terus Bina PNPM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malang ingin Terus Bina PNPM

Editor: Revol
Wartawan: Robert
Senin, 06 April 2015 21:49 WIB

MALANG (BANGSAONLINE.com) - Bupati Malang, H Rendra Kresna, memberikan perhatian besar terhadap badan keswadayaan masyarakat (BKM) dan kelompok swadaya masyarakat (KSM) di PNPM Mandiri Perkotaan di wilayah Kabupaten Malang. Program yang mulai awal tahun 2015 dihentikan tersebut, diminta untuk terus dibina melalui peran SKPD di Kabupaten Malang.

Hal itu diucapkan Bupati Malang, dalam saraserahan dan pameran gelar produk PNPM Mandiri Perkotaan yang berlangsung di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (6/4).

"PNPM telah dihentikan pemerintah. Artinya, hasil dari program yang benar-benar nyata untuk pemberdayaan masyarakat, harus diteruskan. Karenanya, saya meminta kepada SKPD bisa menjadi bapak asuh," ujar Rendra.

Ditambahkan, karena program yang telah berjalan itu sangat baik untuk pemberdayaan masyarakat, harapannya tentu pemerintah bisa terus melangsungkan program ini. Walau pun, dengan memakai nama beda untuk program serupa.

“Karena programnya sangat bagus dan mengena langsung kepada masyarakat, saya berharap program ini berlanjut. Dengan begitu, program yang sudah bagus dan berjalan itu, bisa terus berkelanjutan,” ungkap Bupati Malang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video