Terima Audiensi, Komisi IV DPRD Tuban Minta IGI Berperan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terima Audiensi, Komisi IV DPRD Tuban Minta IGI Berperan dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 17 Februari 2022 01:08 WIB

IGI Tuban saat audiensi di kantor dewan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komisi IV menerima audiensi dari Ikatan Guru Indonesia () setempat di Ruang Rapat Badan Anggaran. Pada kesempatan ini, Ketua Tuban, Ikhwan Fahrudin, mengatakan bahwa ada sejumlah poin yang disampaikan kepada dewan.

Beberapa hal itu yakni permohonan dukungan dari dewan soal berbagai progam dari , yakni peningkatan profesi guru dengan memberikan pelatihan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Tuban. Ia berujar, peran guru yang berprestasi diharapkan mampu memberi ilmunya kepada yang lain supaya kompetensi bisa merata.

“Kami berharap mendapatkan dana dari pemerintah atau dana hibah yang lain agar dalam menjalankan program-program ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya, Rabu (16/2).

Fahri (sapaan akrab Ketua Tuban) ingin pihaknya dilibatkan dalam pembahasan pendidikan di Tuban, karena dari sisi SDM-nya dinilai mampu dalam proses perencanaan, mengonsep, dan menjalankan proses kegiatan pendidikan yang ada.

“Kita senantiasa berkolaborasi kepada setiap stakeholder untuk pendidikan. bahkan kita siap untuk menjadi relawan,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video