Percepatan Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting dengan Presiden di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Wakapolda Jatim Ikuti Zoom Meeting dengan Presiden di Sidoarjo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 17 Februari 2022 22:57 WIB

Suasana ketika Wakapolda Jatim dan jajaran kepolisian saat mengikuti zoom meeting bersama Presiden Jokowi di lobi Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah bersama jajaran TNI-Polri menggiatkan vaksinasi Covid-19 guna mencegah penyebaran virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu. Presiden Joko Widodo () mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri Indonesia yang diikuti seluruh provinsi dan kabupaten melalui zoom meeting, Kamis (17/2).

“Selain percepatan vaksinasi, saya sampaikan kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker. Ini penting, diulang-ulang agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan," kata .

Wakapolda Jawa Timur (Jatim), Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, mengikuti zoom meeting  Indonesia di Sidoarjo. Ia didampingi beberapa pejabat utama Polda Jatim dan, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, di lobi Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pada kesempatan ini, Slamet bersama Satgas Covid-19 Jatim dan meninjau pelaksanaan vaksinasi booster bagi masyarakat di Kota Delta. Bahkan, para lansia yang mengikuti vaksinasi booster juga mendapat bingkisan dalam agenda tersebut. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video