Bangun Sinergitas, Plt Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep Ngopi Bareng Kepala Diskominfo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bangun Sinergitas, Plt Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep Ngopi Bareng Kepala Diskominfo

Editor: Rohman
Wartawan: Sahlan
Kamis, 17 Februari 2022 23:39 WIB

Plt Kepala Rutan Kelas IIB Sumenep, Ridwan Susilo, saat ngopi bareng Kepala Diskominfo Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala , , mengatakan bahwa transformasi digital menjadi kebutuhan pada kehidupan sehari-hari. Menurut dia, teknologi akan terus berkembang dan membawa berbagai perubahan..

“Setiap perubahan akan berdampak. Bisa positif maupun negatif, tinggal bagaimana kita mengelolanya. Pandemi Covid-19 cukup banyak membawa perubahan utamanya dari perilaku bagaimana kita bekerja, sinergitas antarlembaga sangat dibutuhkan," ujarnya saat membuka obrolan dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sumenep, Rabu (16/2).

Ridwan hadir didampingi Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Sumenep, Teguh Doni Efendy, dan beberapa staf lainnya. Mereka menilai, banyak membawa hal-hal positif dalam kegiatannya, terutama pemberitaan serta konten media sosial yang informatif dan inspirattif.

Kepala berharap agar instansinya bisa berkolaborasi dengan kegiatan-kegiatan Diskominfo untuk memublikasikan berbagai kegiatan positif yang ada, terutama soal warga binaan. Pihaknya, lanjut Ridwan, ingin menghilangkan kesan buruk terkait rumah tahanan.

“Ya itulah yang sedang kami garap, untuk menghilangkan kesan yang menakutkan bagi lapas atau rutan,” kata Ridwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video