Gandeng Satlantas, PWI Tuban Santuni Keluarga Almarhum Wartawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Satlantas, PWI Tuban Santuni Keluarga Almarhum Wartawan

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 18 Februari 2022 21:17 WIB

Suasana ketika PWI Tuban dan Satlantas Polres Tuban menggelar bakti sosial di salah satu rumah insan pers yang telah berpulang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PWI Tuban melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan serangkaian ziarah kubur di makam para wartawan yang telah wafat sekaligus memberi santunan kepada anak-anak dari insan pers yang berpulang. Kegiatan kali ini menggandeng

Awal agenda berlangsung pada keluarga almarhum Muklisin, Desa Gaji, Kecamatan Kerek. Di rumah sederhana itu, rombongan PWI Tuban bersana Unit Kamsel, , bertemu dengan istri dan anak almarhum.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan berkunjung dan berbagi bersama keluarga teman seprofesi yang telah mendahului kita," kata , , Jumat (18/2).

Kehangatan terasa saat hujan rintik menemani perbincangan ringan bersama keluarga almarhum. Keluarga dari insan pers yang meninggal dunia tampak bahagia ketika rombongan mendatangi rumahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video