Tewaskan Jenderal Magomed, Tentara Ukrania Hancurkan 56 Tank | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tewaskan Jenderal Magomed, Tentara Ukrania Hancurkan 56 Tank

Editor: tim
Minggu, 27 Februari 2022 21:04 WIB

Jenderal Chechnya Magomed Tushaev dilaporkan tewas dalam serangan rudal Ukraina. Foto/Daily Mail/Sindonews.com

KIEV, BANGSAONLINE.com – Perang Rusia dan Ukraina makin ganas. Korban makin banyak berjatuhan. Tentara Ukraina bahkan tidak hanya menghancurkan konvoi 56 tank tapi juga menewaskan seorang pasukan khusus Chechnya.

Dilansir Sindonews.com, konvoi 56 tank pasukan khusus Chechnya hancur berkeping-keping di dekat Hostomel, timur laut Kiev oleh tembakan udara Ukraina pada hari kedua pengerahan pasukan Chechnya.

Tidak diketahui berapa banyak jumlah korban tewas dalam serangan itu. Namun diduga jumlahnya kemungkinan mancapai ratusan.

Di antara korban tewas adalah Jenderal Magomed Tushaev. Dia adalah komandan brigade penjaga nasional bermotor ke-141 - pasukan elit kepala negara Chechnya Ramzan Kadyrov.

Kematian mereka dilaporkan oleh media The Kyiv Independent seperti dikutip Daily Mail, Minggu (27/2/2022). "Kolom pasukan khusus Rusia dikalahkan di dekat Hostomel "Kadyrovites", dinamai demikian untuk Kepala Republik Chechnya Ramzan Kadyrov," bunyi tweet dari The Kyiv Independent.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Sindonews.com

 

sumber : Sindonews.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video