Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Tim Satgas Pangan Pamekasan Sidak Distributor dan Toko Modern | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Stok Minyak Goreng Aman, Tim Satgas Pangan Pamekasan Sidak Distributor dan Toko Modern

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Rabu, 16 Maret 2022 23:43 WIB

Tim Satgas Pangan Pamekasan saat melakukan sidak minyak goreng.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tim menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke distributor, ritel, dan pasar tradisional untuk memantau ketersediaan di wilayahnya. Kapolres Pamekasan, , memimpin langsung sidak ke dan kemudian ke toko ABC, Rabu (16/3).

"Setelah kita cek langsung ke salah satu distributor wing surya, untuk stok aman," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com yang ikut dalam agenda sidak .

Namun, kata Rogib, di tingkat toko modern ada kekurangan stok karena aksi borong dari konsumen. Kapolres Pamekasan didampingi Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Tomy Prambana; Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS; dan Kepala Disperindag Pamekasan, Achmad Sjaifudin.

"Walaupun di toko tersebut sudah dibatasi adanya pembelian, satu orang 2 liter, sedangkan langganan di berikan 1 dos yang berisi 6 liter," kata Rogib.

Kapolres Pemakasan mengimbau masyarakat untuk tidak panik, karena stok di tingkat distributor masih aman dalam menghadapi bulan ramadan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video