Lantik Puluhan Pejabat, Wali Kota Pasuruan Ajak ASN untuk Profesional dan Meningkatkan Kualitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Puluhan Pejabat, Wali Kota Pasuruan Ajak ASN untuk Profesional dan Meningkatkan Kualitas

Editor: Rohman
Wartawan: Supardi
Jumat, 18 Maret 2022 18:38 WIB

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali , (), melantik dan mengambil sumpah/janji puluhan pejabat pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan di , Jumat (18/3). Ia mengatakan bahwa momentum pelantikan melalui pengangkatan pertama, kenaikan pindah jabatan, pindah kategori, dan pengangkatan kembali dalam jabatan fungsional ini menjadi bagian dari upaya peningkatan kualitas serta kesejahteraan aparatur sipil negara ().

“Jadi, syukuri pelantikan ini dengan melakukan upaya-upaya untuk memenuhi kinerja yang baik, kalau perlu kinerja yang sangat baik. Ada kinerja individu ada kinerja kolegial. Dua-duanya kalau bisa upayakan adik-adik yang masih muda ini menjadi yang sangat baik,” ujarnya saat memberi sambutan.

Menurut , makna pelantikan ini bukan hanya berarti sebagai formalitas untuk menduduki di suatu jabatan, melainkan sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya meningkatkan kompetensi pemangku jabatan fungsional menuju tercapainya sumber daya manusia yang handal serta professional.

“Pada momen ini saya ingin mengimbau dan mengajak pejabat Pemerintah bahwa bukan lagi sebuah pekerjaan. Tapi merupakan sebuah profesi, untuk itu diharapkan akan menjadi yang professional,” tuturnya.

Wali juga mengucapkan selamat kepada para untuk jabatan barunya bagi para pejabat fungsional yang baru dilantik dan diambil sumpahnya. Selain itu, ia menginginkan para dapat bekerja dengan baik, giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video