Terkesan Didiskriminasi Kemenag, Keluhan Kesejahteraan Pergunu Pasuruan Direspons Anggota DPR RI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkesan Didiskriminasi Kemenag, Keluhan Kesejahteraan Pergunu Pasuruan Direspons Anggota DPR RI

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Senin, 28 Maret 2022 17:34 WIB

Anggota DPR RI H Aminurrohman saat sambutan acara Harlah NU dan Pergunu di Ponpes Roudlotun Nur Salim, Podokaton, Gondangwetan, Pasuruan, Minggu (27/03/2022). foto: AHMAD FUAD/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPR RI H merespons keluhan (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) yang terkesan didiskriminasi oleh kemenag terkait kesejahteraan nasib mereka.

"Nanti hal ini akan menjadi bahan aspirasi kami, karena kebetulan menterinya adalah mitra kami," kata Amin kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (27/03/2022).

Ia mengaku menyadari kondisi guru swasta, karena dirinya juga pernah menjadi guru swasta. Karena itu, ia siap mengawal keluhan para guru swasta, khususnya yang tergabung dalam , agar kesejahteraannya bisa setara dengan guru yang ada di bawah naungan Kementerian Pendidikan.

Sebelumnya, keluhan soal kesejahteraan guru swasta disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) Kabupaten Pasuruan Abdul Muhit saat acara Istighotsah Akbar Harlah NU dan di Ponpes Roudlotun Nur Salim, Podokaton, Gondangwetan, Pasuruan, Minggu (27/03/2022) lalu.

Ia meminta Kemenag Jatim memperhatikan nasib dan kesejahteraan para guru swasta, terlebih guru NU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video