FKUB Pamekasan Dukung Konservasi Alam dan Kesejahteraan Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

FKUB Pamekasan Dukung Konservasi Alam dan Kesejahteraan Masyarakat

Editor: Rohman
Wartawan: Dimas MS
Kamis, 31 Maret 2022 23:58 WIB

Kegiatan silaturahmi FKUB se-Kabupaten Pamekasan di Jalan Jokotole.

PAMEKASAN, BANGSAONLIE.com - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Kabupaten Pamekasan menggelar silaturahmi yang dilaksanakan di Pendopo Wakil Bupati Pamekasan, Jalan Jokotole, Kamis (31/03/2022). Kegiatan yang juga melibatkan Cabang Dinas Kehutanan (CDK) wilayah Sumenep itu bertekad dalam pembangunan akhlak, ekonomi kerakyatan, dan kehutanan.

Sekretaris , mengatakan bahwa pihaknya selama ini memang fokus pada menjalin komunikasi dan silaturahmi serta menjaga kerukunan umat beragama di Bumi Gerbang Salam. Baik antara para pemeluk agama Islam dengan penganut agama lain dalam bingkai berbangsa dan bernegara dengan nuansa religius.

"Nah sekarang sudah saatnya FKUB Kabupaten Pamekasan bergerak lebih luas lagi dalam berbagai peran di masyarakat. Baik dalam pembangunan akhlak, pembangunan Ekonomi kerakyatan maupun pembangunan kehutanan," ujarnya.

Sabto menambahkan, kini bakal berkolaborasi teknis dengan OPD terkait di pemerintahan daerah setempat. Baik dalam pendampingan perizinan Wira usaha baru, maupun gerakan penghijauan alam sampai ke pelosok desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video