Simpan Sabu di Mobil Ambulans, Oknum Perangkat Desa Mander di Tuban Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Simpan Sabu di Mobil Ambulans, Oknum Perangkat Desa Mander di Tuban Ditangkap Polisi

Editor: Rohman
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 01 April 2022 21:20 WIB

Polres Tuban saat menggelar konferensi pers terkait oknum perangkat desa yang menggelar pesta sabu-sabu di kosan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba menangkap pria dari ,, berinisial S (46). Pria tamatan SMA yang juga menjabat sebagai perangkat desa itu didapati membawa narkotika jenis sabu-sabu dan disimpan dalam mobil ambulans milik desa.

"Tersangka kita amankan di Jalan Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak. Tersangka ini adalah oknum perangkat desa," kata Kasatresnarkoba , , Jumat (1/4/2022).

Pihaknya mengamankan barang bukti berupa satu poket sabu seberat 0,3 gram, pipet kaca seberat 1,10 gram, sebungkus rokok, sebuah alat hisap sabu yang terbuat dari botol kaca kecil, 1 HP, dan satu unit mobil ambulans desa nopol S 8306 EP.

"Saat ini pelaku kita tahan bersama barang bukti yang ada untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Batu itu menuturkan, tersangka mendapatkan sabu-sabu dari orang yang tidak dikenal. Sebelum dibekuk, S bersama 2 orang lainnya melakukan pesta sabu di sebuah tempat kos yang berada di Desa Kembangbilo, Kecamatan Tuban.

"Barang haram itu sebagian disimpan di dalam mobil ambulans sisa pemakaian di kos-kosan bersama temannya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video