Terjaring Razia Pekat Polres Mojokerto Kota, Lima Anjal Diserahkan ke Dinsos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terjaring Razia Pekat Polres Mojokerto Kota, Lima Anjal Diserahkan ke Dinsos

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Selasa, 05 April 2022 18:54 WIB

Polres Mojokerto Kota menyerahkan lima anjal atau PMKS kepada Dinsos Kota Mojokerto.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wujudkan cipta kondisi (cipkon) dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota, Satuan Tugas (Satgas) Tipiring Sat Samapta merazia anak jalanan (anjal) dalam kategori penyakit masyarakat dan melaksanakan pelimpahan ke Dinas Sosial (Dinsos) , Selasa (5/4/2022) siang.

Dalam penyampaian informasi itu, Kasi Humas Polresta Mojokerto Iptu MK Umam kepada sejumlah media mengatakan bahwa pihaknya membenarkan telah melaksanakan razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota.

"Razia pekat ini kami laksanakan sekitar pukul 11.00 WIB, ada lima orang Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang berhasil kami amankan dan langsung kami limpahkan ke Dinas Sosial untuk diberikan bimbingan psikologi," kata Iptu MK Umam, Selasa (5/4/2022).

Satgas Tipiring melimpahkan lima PMKS yang telah diamankan selanjutnya akan diserahkan ke Rumah Aman (Safe House) Dinas Sosial

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video