Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng, Polres Mojokerto Kota Cek 2 Agen Penyalur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng, Polres Mojokerto Kota Cek 2 Agen Penyalur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 07 April 2022 17:34 WIB

Petugas Satuan Binmas Polres Mojokerto Kota saat melakukan pengecekan di salah satu agen penyalur minyak goreng.

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Satuan Binmas melaksanakan monitoring rutin ketersediaan di wilayah . Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Binmas Polres Mojokerto, Kamis (07/04/2022).

AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, petugas melakukan monitoring di 2 agen penyalur di . Hasil pengecekan diketahui jumlah curah tercukupi untuk didistribusikan ke penjual retail di beberapa toko dan pedagang pasar di area .

“Di lokasi pertama di Toko Sahabat,Jalan HOS Cokroaminoto, hasil pengecekan menunjukkan bahwa jumlah curah tersedia stok 1.800 kg diketahui kiriman dari PT. Penamas Jombang untuk diedarkan di masyarakat, dipatok dengan harga Rp15.500/kg. Saat ini tidak diberlakukan pembatasan pembelian curah di lokasi ini,” ungkap Rofiq.

Beranjak ke lokasi kedua, petugas melakukan pengecekan di toko sembako Laut Biru, Jalan PB Sudirman. Sedikit lebih banyak daripada toko sebelumnya, di lokasi ini tersedia 2.340 kg curah, dipatok dengan harga yang sama seperti toko sebelumnya Rp15.500/kg.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video