Cegah Gangguan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Patroli Malam Skala Besar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Gangguan Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Pasuruan Gelar Patroli Malam Skala Besar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Sabtu, 09 April 2022 03:52 WIB

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra didampingi jajaran saat melaksanakan patroli malam dalam skala besar.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Guna mencegah gangguan keamanaan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas), Satlantas Polres menggelar patroli sekala besar di malam hari, Jumat (9/04/2022).

Kasatlantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, patroli malam itu dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan dan perlindungan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan.

“Patroli malam juga untuk antisipasi kecelakaan lalu lintas, khususnya juga sosialisasi antisipasi yang sangat meresahkan pengendara di wilayah Pandaan,” kata AKP Yudhi.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan itu dilakukan oleh personel gabungan dari Polres yang piket pada hari tersebut. Patroli dimulai dari Mapolres menuju Jalan Raya Gunung Gangsir menuju Pandaan. Kemudian lanjut patroli hiling ke Prigen.

Dalam patroli itu, personel juga melakukan imbauan tentang mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat, termasuk kepada komunitas motor atau bikers yang sedang nongkrong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video