Ikhtiar Menuju Kota Madinah, Pemkot Pasuruan Gelar Khotmil Quran di Pendopo Surga Surgi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikhtiar Menuju Kota Madinah, Pemkot Pasuruan Gelar Khotmil Quran di Pendopo Surga Surgi

Editor: Rohman
Wartawan: Supardi
Selasa, 12 April 2022 14:17 WIB

Suasana Khotmil Quran yang berlangsung di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan kembali menggelar Khotmil Quran di , Senin (11/4/2022) sore. Agenda rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali itu sebagai bentuk ikhtiar batin guna mewujudkan sebagai .

“Khotmil Quran yang sebenarnya setiap bulan diselenggarakan oleh Pemerintah ini dalam rangka untuk mendatangkan pertolongan Allah agar menuju (maju ekonominya, indah kotanya, harmoni warganya) bisa terwujud,” kata Wali , () saat memberi sambutan.

Di hadapan 170 hafidz dan hafidzah se-, wali kota berharap kegiatan ini mampu menambah berkah kinerja pemerintah kota Pasuruan.

“Mudah-mudahan dengan khotmil quran ini nambah keberkahan kepada saya dan warga kota Pasuruan khususnya segenap jajaran pemerintah kota Pasuruan,” tuturnya.

mengatakan bahwa rangkaian acara ini sebagai bentuk persiapan menyambut kegiatan MTQ Jawa Timur, di mana berkesempatan menjadi Tuan Rumah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video