QNET Ajak 100 Anak Yatim Bukber di KidZania Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

QNET Ajak 100 Anak Yatim Bukber di KidZania Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirunnisa
Kamis, 14 April 2022 23:59 WIB

Tim QNET sedang membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah perusahaan direct selling, QNET menggelar buka bersama (bukber) dan memberikan santunan kepada seratus di KidZania Surabaya.

Mereka dari Panti Asuhan Muhammadiyah Putat dan Panti Asuhan Baitul Hijrah untuk belajar, mengeksplorasi, dan merasakan berbagai profesi melalui taman bermain edukasi dan interaksi di KidZania.

Director of Corporate Affairs QNET, Zaheer Merchant mengatakan, setelah 2 tahun pandemi, pada kesempatan kali ini pihaknya berbagi kebahagiaan ramadan dengan . Mereka dibawa ke Kidzania untuk merasakan berbagai profesi inspiratif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

"Setiap upaya mendidik, menginspirasi, dan mengasuh anak-anak sebagai generasi penerus dan memberikan mereka gambaran untuk masa depan yang lebih cerah adalah kebahagiaan mutlak bagi kami," katanya, Kamis (14/04/2022).

"Melalui kegiatan seperti Ramadan kali ini, kami berharap dapat menanamkan dalam diri mereka rasa pemberdayaan dan memahami beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video