Anggota DPRD Gresik Saksikan Pernikahan Warga dengan Kambing, BK Lakukan Rapat Kordinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPRD Gresik Saksikan Pernikahan Warga dengan Kambing, BK Lakukan Rapat Kordinasi

Editor: Rohman
Wartawan: Syuhud
Selasa, 07 Juni 2022 10:39 WIB

Anggota BK DPRD Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Kehormatan (BK) DPRD merespons perintah ketua untuk menindaklanjuti ritual pernikahan manusia dengan seekor kambing yang dilakukan Saiful Arif (44), warga Desa Klampok, Kecamatan Benjeng. Sebab, kegiatan nyeleneh itu juga disaksikan oleh anggota dewan bernama Nur Hudi Didin Arianto selaku penyedia lokasi pernikahan.

"Ya, kita hormati permintaan Pak Ketua DPRD (Much Abdul Qodir) tersebut. Namun, saya selaku Ketua BK, karena ini lembaga, saya tak bisa tindak lanjuti perintah secara lisan. Karena itu, kami menunggu surat resmi dari Ketua DPRD," ucap Ketua BK DPRD , Muhammad Nasir kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (7/6/2022).

"Tentunya perintah pimpinan itu akan kami tindak lanjuti setelah kami menerima surat resmi," kata Ketua Fraksi Nasdem DPRD ini.

Sementara itu, Mustajab selaku Anggota BK DPRD menyatakan bahwa pihaknya akan terlebih dulu menggelar rapat kordinasi sebagai tindak lajut permintaan ketua terkait anggota yang menghadiri pernikahan seorang warga dengan kambing.

"Tentu kami sejalan dengan ketua BK. Kami akan jalankan sesuai prosedur yang berlaku. Kami akan rapat koordinasi terlebih dulu," ucap Anggota Fraksi Amanat Pembangunan (FAP) DPRD itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video