Awali Tugas, Kapolres Pasuruan yang Baru Kunjungi Forkopimda dan Para Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Tugas, Kapolres Pasuruan yang Baru Kunjungi Forkopimda dan Para Ulama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Moch Andy Fachrudin
Sabtu, 16 Juli 2022 20:23 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi saat melaksanakan healing silaturahmi ke Yonzipur 10/2 Kostrad. foto: MOCH ANDY FACHRUDIN/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya, Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke Forkopimda dan sejumlah ulama , Sabtu (16/07/2022).

Kujungan yang pertama ke Yonzipur 10/2 Kostrad di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota .

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor satu di Polres itu didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, dan Kasi Propam Polres .

Kapolres saat tiba di Mako Yonzipur 10, Kecamatan Gadingrejo, Kota mengucapkan rasa terima kasih kepada Komandan Yonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,S.E., M.Han. karena dapat menjaga kondusifitas dan menjalin keakraban dan sinergitas antara TNI-Polri.

"Saya datang kesini dalam rangka menjalin tali silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri di awal saya menjabat sebagai Kapolres ini," ucap AKBP Bayu.

Ia berharap semoga ke depannya, sinergitas TNI-Polri semakin erat dan tetap saling bekerja sama dalam menjaga keutuhan NKRI, terutama di wilayah , baik wilayah kota maupun kabupaten.

Ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Komandan Yonzipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, PJU Yonzipur 10/2 Kostrad , dan Perwakilan Anggota Yonzipur 10/2 Kostrad .

"Saya ucapkan kepada Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selamat datang di wilayah Kabupaten . Semoga diberikan keberkahan dan bisa menjaga amanah dengan baik sebagai Kapolres dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten ," ujar Letkol Eko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video