Permudah Masyarakat, BPJS Tuban Manfaatkan Layanan Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Permudah Masyarakat, BPJS Tuban Manfaatkan Layanan Digital

Editor: Arief
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 24 Agustus 2022 20:21 WIB

Kepala BPJS Kesehatan Tuban, Bambang Nyoto Saputra. Foto: ist.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal dan optimal kepada masyarakat dengan memanfaatkan aplikasi mobile JKN-KIS.

“Aplikasi Mobile JKN merupakan aplikasi yang dibuat oleh BPJS Kesehatan guna pelayanan yang lebih optimal bagi peserta JKN-KIS,” ujar Kepala BPJS Kesehatan , Bambang Nyoto Saputra, Kamis (24/8/2022).

Ia menjelaskan, melalui aplikasi berbasis android ini, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan pelayanan administrasi dan percepatan akses digital.

"Banyak fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan peserta JKN-KIS. Seperti, penambahan anggota, pembayaran iuran, perubahan alamat, pindah faskes, antrean di faskes, dan konsultasi dokter," tuturnya.

Meski telah beralih ke layanan digital, pihaknya juga menerima pelayanan secara langsung bagi masyarakat. Sebab, keberadaan layanan Mobile JKN untuk memberikan kemudahan dan menjadi pilihan alternatif peserta BPJS.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video