Peringati Hari Jadi ke-74 Polwan, Polres Malang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Prayuda Nirmala | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Jadi ke-74 Polwan, Polres Malang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Prayuda Nirmala

Editor: Rohman
Wartawan: Dadang
Rabu, 24 Agustus 2022 20:42 WIB

Personel dari Polres Malang saat ziarah dan tabur bunga di TMP Prayuda Nirmala.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Polres menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Prayuda Nirmala, Rabu (24/8/2022). Kegiatan itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-74 tahun ini.

Wakapolres , Kompol Rizky Tri Putra, selaku pimpinan rombongan ziarah memberi penghormatan kepada para pahlawan dan diikuti seluruh peserta. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah memberikan perjuangan serta memperebutkan kemerdekaan NKRI.

"Ziarah ke TMP ini merupakan upaya untuk menghargai perjuangan pahlawan yang telah diberikan untuk Indonesia, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74," ujarnya.

Pada 2022, perayaan hari jadi bertajuk itu bertajuk 'Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video