Wali Kota Ajak Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri Turut Aktif dalam Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Ajak Paguyuban Alumni SMAN 1 Kediri Turut Aktif dalam Pembangunan

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 30 Agustus 2022 18:35 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , memberi arahan dalam webinar 'Masa Depan Kota Pasca Beroperasinya Bandara Dhoho dan Jalan Tol Kertosono-', Selasa (30/8/2022). Webinar itu diselenggarakan oleh Paguyuban Alumni SMAN 1 (Palmturi) 

"Terima kasih Palmturi telah menginisiasi webinar ini. Semoga diskusi hari ini memberikan insight dan gagasan baru untuk pembangunan Raya secara keseluruhan," kata Abu.

Ia mengatakan bahwa tengah membangun tiga proyek prestisius, yakni Bandara Dhoho, jalan tol, dan pengembangan Selingkar Wilis. Menurut dia pembangunan ini akan memberikan multiplier effect bagi daerah sekitar.

Pihaknya pun membuat strategi untuk menangkap peluang dari adanya tiga proyek pembangunan itu. Sebab, Pemkot tidak ingin warganya tertinggal dengan dinamika pembangunan tersebut.

"Pemkot serius dalam meningkatkan SDM melalui berbagai program. Seperti UHC, English Massive, beasiswa pendidikan, dan lainnya. Harapannya warga Kota bisa menjadi pelaku utama dalam sektor ekonomi sebagai dampak kawasan urban," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video