Tolak Kenaikan Harga BBM, Demo Mahasiswa Sidoarjo Berlangsung Aman dan Kondusif | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tolak Kenaikan Harga BBM, Demo Mahasiswa Sidoarjo Berlangsung Aman dan Kondusif

Editor: Arief
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 06 September 2022 20:02 WIB

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro (tengah) bersama para mahasiswa saat menyampaikan aspirasi di Gedung DPRD Sidoarjo, Selasa (6/9/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), BEM Universitas Muhammadiyah dan PMII gelar aksi demo penolakan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di depan DPRD berlangsung aman dan kondusif, selasa (6/9/2022).

Perwakilan demonstran diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada ketua DPRD , Usman. Mereka, Menuntut agar pemerintah melakukan pengkajian ulang kenaikan harga BBM bersubsidi dan melakukan pengawasan terhadap bantuan sosial yang rentan di korupsi.

Para mahasiswa tersebut, berharap adanya aksi demo kenaikan BBM ini, DPRD dapat meneruskan hingga ke Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Kapolresta , Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat memimpin pengamanan, mengapresiasi aksi demo yang dilakukan mahasiswa , karena aksi tersebut berjalan dengan damai dan tertib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video