Polres Ngawi Jalin Sinergitas dengan Pengelola Hargo Dumilah Group Menuju Polres Yang Asri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Ngawi Jalin Sinergitas dengan Pengelola Hargo Dumilah Group Menuju Polres Yang Asri

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 18 Oktober 2022 19:11 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputerasaat menerima kunjungan dan berkeliling dengan Hariyanto pemilik Hargo Dumilah Group, Senin (17/10/2022) sore..

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera mendapatkan kunjungan dari Pengelola Hargo Dumilah Group di ruang kerjanya, Senin (17/10/2022) sore.

Dalam kunjungannya, pimpinan pengelola Hargo Dumilah Group, Hariyanto, selain bersilaturahmi, juga mengundang Kapolres untuk hadir di acara penanaman bersama di Hutan RPH, Kedung Merak BKPH Begal KPH yang akan dilaksanakan pada Rabu (19/10/2022) mendatang.

Kapolres berterima kasih atas kunjungan dan undangannya dari Hargo Dumilah Group, serta mendukung penuh kegiatan itu.

"Saya berterima kasih dan akan hadir, selanjutnya kawasan hutan dan pertanian itu nanti dijadikan kawasan binaan Polres , dalam mendukung program pemerintah tentang ketahanan pangan," katanya.

Sementara, Hariyanto menyampaikan, kawasan hutan yang dikelola masyarakat bersama Perhutani, telah tersedia lahan untuk pertanian dan perkebunan, yang nantinya akan dikembangkan untuk kawasan Agrobisnis buah buahan, dengan produk unggulan Alpukat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video