Babinsa Babat Jerawat Surabaya Lakukan Pendampingan Kunjungan Balita Stunting | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Babinsa Babat Jerawat Surabaya Lakukan Pendampingan Kunjungan Balita Stunting

Editor: Siswanto
Wartawan: Devi Fitri Afriyanti
Selasa, 18 Oktober 2022 21:20 WIB

Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo, Serka M. Rosidi, saat melakukan pendampingan kunjungan balita stunting.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Babinsa Kelurahan Babat Jerawat Koramil 0830/06 Benowo, Serka M. Rosidi, melaksanakan pendampingan kunjungan balita di wilayahnya, Selasa (18/10/2022).

"Kegiatan pendampingan yang diikuti empat pilar ini, di samping melakukan pengecekan terhadap balita , juga melakukan penimbangan berat badan dan tinggi badan, serta menyiapkan vitamin dan makanan bergizi untuk balita. Dan pada saat ini ada dua balita yang kita kunjungi, Muhammad Ibrahim Faiz (2,2 th) dan Quensha Khumairo (3,6 th)," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa agenda tersebut sebagai bentuk tanggung jawab dalam mewujudkan program pemerintah terhadap kesehatan, khususnya Ibu dan anak di wilayah dalam mencegah dan mewujudkan balita yang sehat serta menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video