Peringati HUT ke-58, DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Ziarah ke Makam Pahlawan di Bangil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT ke-58, DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Ziarah ke Makam Pahlawan di Bangil

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 19 Oktober 2022 15:18 WIB

Jajaran pengurus DPD Golkar Kabupaten Pasuruan bersama anggota fraksi di dewan dan AMPG selaku organisasi sayap partai saat ziarah ke makam pahlawan di Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPD Kabupaten Pasuruan melakukan ziarah ke makam pahlawan di Bangil, Rabu (19/10/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-58 partai berlambang beringin itu.

Acara diawali dengan apel bersama yang diikuti segenap pengurus, anggota fraksi di dewan, dan AMPG selaku organisasi sayap partai. Agenda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Pasuruan, , sebagai inspektur upacara.

Usai pelaksanaan apel, dilanjutkan acara tabur bunga dan kemudian Khotmil Quran serta doa bersama yang ditujukan kepada arwah para pahlawan, pendahulu , serta para pendiri partai yang telah meninggal dunia.

Saat ditanya soal , Rias menyatakan mesin politik sudah siap. " sudah berpengalaman menghadapi pemilu, karena sudah berusia 58 tahun," ujar perempuan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video