Tasyakuran Ultah Firli Bahuri, Sahabat FBI gelar Khotmil Qur'an, Do'a, dan Santunan di Lumajang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tasyakuran Ultah Firli Bahuri, Sahabat FBI gelar Khotmil Qur'an, Do'a, dan Santunan di Lumajang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 08 November 2022 21:25 WIB

Sahabat Firli Bahuri Indonesia (FBI) Jawa Timur saat menggelar tasyakuran peringatan HUT ke-59 Ketua KPK Firli Bahuri.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan (FBI) Provinsi Jawa Timur menggelar khotmil Qur'an dan do'a bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua KPK Firli Bahuri ke-59. Acara tersebut dilaksanakan di , Kecamatan Jatiroto, Selasa (08/22) siang.

Selain menggelar khotmil Qur'an, acara juga dikemas dengan pemberian santuan kepada belasan anak yatim dan pemberian paket sembako kepada lansia di sekitar .

Koordinator Jawa Timur, Ahmad Jamaluddin, mengatakan rangkaian kegiatan ini sengaja digelar untuk mensyukuri sekaligus bentuk dukungan moril atas peringatan ulang tahun Firli Bahuri.

"Kami melakukan kegiatan ini bentuk syukuran sekaligus dukungan moral kami masyarakat kecil atas perjuangan Pak Firli terus berkomitmen memberantas korupsi di Indonesia," katanya.

Menurutnya, perjuangan KPK dalam melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia butuh dukungan semua pihak. Untuk itu, dalam momentum HUT ke-59 Firli Bahuri ini, mendoakan  tersebut agar terus menunjukan kerja-kerja pemberantasan korupsi tanpa pandang bulu.

"Dengan kegiatan sederhana ini, kami mendoakan dan mendukung Bapak Firli Bahuri agar tegak lurus dalam penanganan kasus korupsi di Indonesia tanpa pandang bulu," terangnya.

Dalam acara itu, Sahabat Firli Bahuri Jawa Timur juga mendeklarasikan dukungan kepada Firli Bahuri sebagai capres di pemilu tahun 2024.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video