Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 15 November 2022 14:42 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat memberi sambutan. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , , memberi edukasi dan pesan terkait dengan pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan pada 2024 dalam rapat koordinasi serta sosialisasi pembentukan dan tata kerja badan ad hoc penyelenggara pemilihan umum aplikasi sistem informasi KPU dan badan ad hoc () .

“Saya minta kita terus mengedukasi masyarakat. Berbeda pilihan itu hal lumrah dan sangat wajar. Saya ingin titip pesan kepada KPU dan Bawaslu, sistem yang kita miliki di Indonesia dan di Kota harus berjalan lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa (15/11/2022).

Abu berharap, dinamika politik terus berjalan dengan baik karena wilayah yang dipimpin memiliki unsur eksekutif dan legislatif yang sangat baik. Begitu pula dalam membangun Indonesia juga memiliki DPR yang handal dan benar-benar mangayubagyo.

"Jangan alergi sama politik dan jangan netral, karena yang bisa netral hanya polisi dan juga TNI. Masyarakat harus menggunakan hak pilihnya dalam pemilu. Kalau kita netral atau golput berarti kita tidak menghormati demokrasi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video