Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 400 Muktamirin Muhammadiyah ke Surakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Wali Kota Pasuruan Lepas 400 Muktamirin Muhammadiyah ke Surakarta

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 19 November 2022 12:01 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan melepas keberangkatan 400 warga Muhammadiyah Kota Pasuruan untuk mengikuti ke-48 di Surakarta. Pemberangkatan dilakukan dari Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Pasuruan, Jumat (18/11/2022) malam.

“Sesuatu tergantung pada niat. Kita berkumpul dan bersilatuhrahmi di majelis yang barokah ini dengan niatan yang baik untuk memajukan Muhammadiyah dan perserikatan, kemudian berkontribusi memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta,” ujar Mas Adi, sapaan Wawali Pasuruan sebelum melepas rombongan.

“Pemkot Pasuruan menyadari banyak hal yang belum bisa diberikan kepada . Seiring dengan waktu berkembangnya kemajuan Kota Pasuruan, Pemkot Pasuruan bisa memberikan kontribusi bagi sehingga bisa bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Pasuruan sehingga Kota Madinah bisa tercapai bersama-sama,” tambah wawali.

Dalam kesempatan itu, Adi mengucapkan selamat ke-48. ke 48 tahun ini bertema 'Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta'. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video