Gandeng Sekolah, Archipelago Internasional Gelar Engineering Bootcamp | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng Sekolah, Archipelago Internasional Gelar Engineering Bootcamp

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 24 November 2022 16:24 WIB

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan standar performa, keahlian, dan inovasi terhadap hotel-hotel di bawah naungannya,  menggelar acara .

I Ketut Wijaya, Corporate Chief Enginer Archipelago International, mengatakan engineering memegang peranan penting dalam kualitas pelayanan di hotel serta keselamatan.

"Maka perlu diadakan pelatihan dan pembahasan mengenai poin ini," katanya saat konferensi pers di Favehotel Sidoarjo, Kamis (24/11/2022).

Pelaksanaan ini menggunakan . Yaitu filosofi kerja asal Jepang yang telah diadopsi oleh banyak perusahaan. Kaizen dapat diartikan sebagai langkah perbaikan berkelanjutan atau perubahan menjadi lebih baik.

Dalam menerapkan metode tersebut, Archipelago International melakukan beberapa praktik berkesinambungan. Meliputi langkah penghematan energi yang dilakukan dengan cara memperkenalkan peralatan hemat energi di semua area publik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video