Jelang Puncak Peringatan HUT Korpri ke-51, ASN Kota Kediri Tabur Bunga di TMP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Puncak Peringatan HUT ke-51 Korpri, ASN Kota Kediri Tabur Bunga di TMP

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 25 November 2022 10:53 WIB

Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit saat melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyambut peringatan HUT ke-51 Korpri tahun 2022 yang tinggal beberapa hari lagi, lengkap menggelar tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP), Jumat (25/11/2022) pagi.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa memerdekakan Bangsa Indonesia. Tidak hanya itu, aksi ini juga sebagai refleksi meneladani perjuangan para pahlawan dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kita patut bersyukur kemerdekaan Bangsa Indonesia sudah bisa kita rasakan hingga saat ini. Perjuangan para pahlawan inilah yang harus menjadi teladan bagi para ASN anggota Korpri dalam menjalankan setiap tugasnya dalam melayani negeri,” tutur Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit saat ditemui di lokasi tabur bunga.

“Bertepatan dengan peringatan hari Korpri ke-51 yang puncaknya pada tanggal 29 November besok, kami Korpri Kota Kediri hendak merefleksi, menghormati, dan menghargai perjuangan para pahlawan NKRI melalui kegiatan ziarah dan tabur bunga ini,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Kediri ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video