Petaka saat Mancing, Seorang Remaja di Tuban Tenggelam di Telaga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petaka saat Mancing, Seorang Remaja di Tuban Tenggelam di Telaga

Editor: Siswanto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 06 Desember 2022 20:43 WIB

Korban, Sutrisno (14) setelah berhasil di evakuasi oleh warga sekitar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja bernama Sutrisno (14) yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) asal Desa Terantang, Kecamatan Kerek, Kabupaten ditemukan tak bernyawa di telaga yang berada di Dusun Puter, Desa Kedungrejo, kecamatan setempat, Selasa (6/12/2022).

Kapolsek Kerek, AKP Darmono menjelaskan, kejadian nahas itu, berawal saat korban sedang memancing di telaga bersama dua orang temanya. Setelah hampir dua jam berada di lokasi, kedua teman korban Didik (14) dan Tomi (14) berniat mandi di dalam telaga yang diperkirakan mempunyai kedalaman sekitar 4 meter.

"Melihat kedua temanya turun berenang, korban pun turut menceburkan diri kedalam telaga. Diduga korban tidak pandai berenang sehingga korban langsung tenggelam," jelasnya.

Melihat korban yang tenggelam, lanjutnya, sontak kedua rekan korban berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar. Mendengar teriakan kedua saksi, sejumlah warga yang berada di sekitar telaga langsung mendekat dan berusaha menolong korban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video