Apresiasi Kinerja Jurnalis, Kantor Imigrasi Kediri Berikan Penghargaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apresiasi Kinerja Jurnalis, Kantor Imigrasi Kediri Berikan Penghargaan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 14 Desember 2022 15:05 WIB

Kepala Kantor Imigrasi Kediri Erdiansyah saat memberikan penghargaan kepada Muji Harjita, wartawan HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala , Erdiansyah, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada insan pers dan media di Kediri Raya selama tahun 2022, atas dukungan yang diberikan.

Penyerahan penghargaan itu dilakukan bersamaan dengan media gathering yang dilaksanakan di Hotel Merdeka, Kota Kediri, Rabu (14/12/2022).

Apresiasi dan penghargaan ini diberikan kepada organisasi profesi wartawan, meliputi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang diterima oleh Ketua PWI Kediri Bambang Iswahyoedhi, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) yang diwakili oleh Muchlis Ubaidillah, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang diterima oleh Roma Duwi Juliandi, serta Korda IJTI Kediri dan Pewarta Foto Indonesia (PFI) yang diwakili oleh Prasetia Fauzani.

"Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap insan pers dalam membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat luas melalui media selama ini," ujar Erdiansyah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video