Jarnas Madura Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jarnas Madura Siap Sambut Kedatangan Anies Baswedan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Sahlan
Jumat, 16 Desember 2022 21:37 WIB

Ketua Jarnas Sumenep, Jakfar Faruk Abdillah.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Anies Baswedan di pada 21 Desember 2022, mendapat sambutan hangat dari Relawan Jaringan Nasional (Jarnas). Rencananya, kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal dipusatkan di Alun-Alun Kota Sampang kemudian berlanjut dengan ziarah ke makam Syaikhona Kholil Bangkalan.

Jakfar Faruk Abdillah selaku Ketua Jarnas yang juga merupakan Ketua Koordinator Jarnas mengatakan bahwa kehadiran Anies Baswedan dalam waktu dekat ini murni program yang digagas oleh partai pengusung, yakni . Ia menyebut, Jarnas Anies Baswedan hanya bagian mitra relawan di Pulau Garam.

“Kedatangan Bang Anies kali ini, hanya untuk memanaskan mesin kecil politik di . Sebab masih banyak agenda besar kami bersama Bang Anies yang akan dilakukan secara masif bersama tokoh, habaib, kiai, dan ulama yang telah kami agendakan. Walau demikian relawan akan ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” ujarnya, Jumat (16/12/2022).

Degan terbentuknya Jarnas Anies Baswedan se-, diharapkan mendongkrak militansi relawan bekerja untuk membangun jaringan hingga tingkat dusun dan RT, sebagai penyokong utama gerakan Anies Baswedan menjadi presiden pada pesta demokrasi mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video