Wakil Wali Kota Batu Keluhkan 6 SKPD yang Belum Serahkan Hasil Evaluasi Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Wali Kota Batu Keluhkan 6 SKPD yang Belum Serahkan Hasil Evaluasi Program

Selasa, 19 Mei 2015 18:52 WIB

BATU, BANGSAONLINE.com - Hingga hari ini, Selasa (19/5), enam Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) belum juga mengumpulkan hasil evaluasi program jelang Perubahan Anggaran Keuangan (PAK)

Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso mengeluhkan masalah ini. Menurut pria yang biasa disapa Lunjup ini, dari 41 SKPD di lingkungan Pemkot Batu, baru 35 SKPD menyerahkan data ke Bappeda.

Sedangkan SKPD yang belum juga menyetorkan hasil evaluasi yaitu Badan Penanaman Modal (BPM), Dinas Pengairan dan Bina Marga, Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Sekretariat DPRD, Kesbangpol, dan Kantor Ketahanan Pangan.

Masih kata Punjul, SKPD yang tidak juga menyerahkan hingga batas waktu yang ditentukan akhir minggu kemarin, sepenuhnya diserahkan ke Pak Wali, “Apakah dijatuhi sanksi dan tidak itu wewenang wali kota bukan saya,” jelas politisi Partai PDI Perjuangan ini dihalaman Pemkot Batu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video