Suami Nganggur, Ibu Rumah Tangga ini Kambuh Curi Handphone | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Suami Nganggur, Ibu Rumah Tangga ini Kambuh Curi Handphone

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rusmiyanto
Rabu, 21 Desember 2022 17:09 WIB

SF, tersangka pencuri handphone saat diamankan di Mapolsek Kenjeran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Hobi mencuri handphone yang dilakukan SF (28), seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tinggal di Jl. Tambak Wedi kembali kambuh. Perempuan warga Kabupaten Sampang itu Rabu (14/12/2022) lalu melakukan aksinya di Rumah DP (19), warga Jl. Randu Barat, .

Akibat perbutannya, SF pun kembali ditangkap polisi. “Pelaku pencurian handphone yang kita tangkap adalah wanita dan ternyata residivis kasus sama,” ujar Kapolsek Kenjeran Kompol Ardi Puboyo, Rabu (21/12/2022).

Menurut Ardi, pelaku kepergok saat masuk ke rumah korban DP yang merupakan kos-kosan. Saat ditanya keperluannya, SF mengaku tengah mencari kos-kosan.

Namun, alasan yang diutarakan tersangka tidak serta merta dipercaya oleh korban. Sehingga korban meminta warga setempat mengamankan SF. Di sela sela interogasi yang dilakukan korban dan warga, ternyata handphone SF berdering, namun anehnya tidak diangkat atau diterima.

“Karena ada telepon berdering tapi tidak diangkat, lantas warga mengambil handphone SF dan menerimanya. Ternyata handphone yang dibawa oleh pelaku adalah hasil pencurian yang baru saja dilakukan sebelum TKP Jl. Randu Barat. Sehingga, warga mengetahui bahwa handphone yang disimpan oleh SF adalah milik korban lain,” jelas Ardi Purboyo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video