Ikuti Rakor Operasi Lalin 2022 di Polda Jatim, Kapolres Ngawi Nyatakan Siap Kawal Kegiatan Nataru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti Rakor Operasi Lalin 2022 di Polda Jatim, Kapolres Ngawi Nyatakan Siap Kawal Kegiatan Nataru

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 21 Desember 2022 21:06 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera saat mengikuti rakor Operasi Terpusat Lalin Semeru 2022 di Gedung Mahameru Polda Jatim, Rabu (21/12/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi Terpusat Lalin Semeru 2022 yang dipimpin Kapolda Jatim, Irjen Pol. Toni Hermanto di Gedung Mahameru Polda Jatim, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan tersebut, masing-masing instansi saling paparkan kesiapan dan rencana yang dilakukan saat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 di Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim juga memberi berbagai arahan dan pesan kepada anggota forum yang hadir.

"Fokus kegiatan pengamanan yang dilakukan adalah dengan memberikan kenyamanan kelancaran orang, barang, serta kegiatan yang berlangsung selama Natal dan tahun baru 2023," kata Irjen Toni.

Ia juga menekankan, hal yang harus diwaspadai selama operasi, adalah adanya tindak kejahatan. Seluruh TNI-Polri maupun OPD Provinsi Jawa Timur, harus sama-sama bersinergi, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan sehat, saat perayaan Natal dan pergantian tahun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video