Giat Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Bersama Kemenag Tampung Aspirasi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Giat Jumat Curhat, Kapolres Ngawi Bersama Kemenag Tampung Aspirasi Masyarakat

Editor: Siswanto
Wartawan: Zainal Abidin
Jumat, 30 Desember 2022 21:29 WIB

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Ngawi, Moh Wahib, dalam kegiatan 'Jumat Curhat', di aula pertemuan kantor kemenag setempat, Jumat (30/12/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera bersama Kepala Kantor Kemenag, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat dalam kegiatan ‘Jumat Curhat’, di aula pertemuan kantor kemenag setempat, Jumat (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres yang didampingi Pejabat Utama (PJU) mendengarkan curahan hati masyarakat, agar bisa didengar oleh para PJU di lingkup Polres .

"Jadi hari ini, kita menggelar Jumat curahan hati atau jumat curhat yang difasilitasi oleh kantor Kemenag untuk mendengar dan masukan dari tokoh-tokoh agama," jelas kapolres.

Dwiasi juga menyampaikan, bahwa kasus perjudian, penyalahgunaan narkoba dan knalpot brong, akan menjadi atensi khusus.

"Hasil dari agenda terkait tindak pidana perjudian, penyalahgunaan narkoba dan razia knalpot brong akan menjadi perhatian kita. Selain itu tentang moderasi beragama dan membangun kedekatan dengan masyarakat," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video