Gus Barra Berangkatkan Relawan Bela Kiai dan Santri Ziarah Wali Lima Gratis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Barra Berangkatkan Relawan Bela Kiai dan Santri Ziarah Wali Lima Gratis

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 04 Februari 2023 13:21 WIB

Para peziarah wali limo gratis dari Gus Barra saat akan memasuki busnya masing-masing untuk diberangkatkan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto H atau , kembali memberangkatkan rombongan ziarah wali limo gratis bagi para relawan bela kiai dan santri (bekisar), Sabtu (3/2/2023).

Pemberangkatan yang memasuki gelombang ke-16 ini, diikuti puluhan ribu warga yang tergabung dalam relawan bela kiai dan santri yang tinggal di seluruh Kabupaten Mojokerto. Selain menikmati fasilitas gratis, mereka juga mendapat uang saku dan konsumsi berupa sarapan pagi menu spesial soto daging dan gulai sapi.

Sebanyak 7 bus telah diberangkatkan langsung oleh dengan tujuan Makam Sunan Ampel, Sunan Gresik (Syekh Maulana Malik Ibrahim), Sunan Drajat, Sunan Giri, dan Sunan Bonang.

Dengan gema sholawat nabi dari para peziarah, sebanyak 7 bus dan beberapa kendaraan roda empat mulai berangkat beriringan menuju tempat wisata religi wali limo.

yang juga putra kandung dari Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Pacet, Mojokerto, mengaku bersyukur dapat melaksanakan kegiatan sosial berupa wisata religi wali limo gratis bagi para relawan bela kiai.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video