Momen HPN 2023, Pemkot Kediri Ajak Insan Media Hadirkan Berita Terpercaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Momen HPN 2023, Pemkot Kediri Ajak Insan Media Hadirkan Berita Terpercaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 09 Februari 2023 13:36 WIB

Apip Permana, Kepala Dinas Kominfo Kota Kediri.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Kediri melalui dinas komunikasi dan informatika mengajak para insan media untuk senantiasa menghadirkan berita yang terpercaya dan mengedukasi masyarakat.

Ajakan itu disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kediri Apip Permana dalam momentum (HPN) yang diperingati tiap tanggal 9 Februari.

Menurut Apip, sejauh ini media/pers di Kota Kediri sudah berkembang cukup bagus. Apalagi seiring dengan kemajuan IT, banyak media digital bermunculan. Sehingga informasi dapat disampaikan dengan cepat kepada masyarakat.

Menyikapi hal itu, kata dia, Pemerintah Kota Kediri siap memberikan dukungan kepada pers dalam memberikan informasi. Khususnya yang terkait dengan program dan kebijakan .

"Dengan demikian jangkauan informasi mengenai kebijakan Pemerintah Kota Kediri akan lebih mudah diakses oleh pers sehingga informasi lebih cepat diterima oleh masyarakat. Saya rasa konsep tersebut juga sejalan dengan tema yakni 'Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat'," ujarnya, Kamis (9/2/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video