Nahas, Seorang Wanita Asal Sukodono Sidoarjo Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nahas, Seorang Wanita Asal Sukodono Sidoarjo Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan

Editor: Siswanto
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 13 Februari 2023 18:55 WIB

Lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Desa Pagerwojo, tepatnya di simpang empat Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Senin (13/2/2023).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang wanita bernama Junipah (44) asal Dusun Saimbang, Desa Kebonagung, Kecamatan Sukodono, meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Desa Pagerwojo, tepatnya di simpang empat Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Senin (13/2/2023).

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas , Iptu Ony Purnomo mengatakan, kejadian tersebut berawal dari kendaraan Vario bernopol W 6037 WR yang dikendarai SRH (20) warga Sidokerto, Buduran, berjalan dari arah timur ke arah barat.

Sesampainya di simpang empat depan Balai Desa Pagerwojo, Kecamatan Buduran Sidoarjo, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat bernopol W 2003 OM yang dikendarai korban dari arah selatan ke utara.

"Sepeda motor vario dari arah timur ke barat dan sepeda motor beat dari arah selatan ke utara. Tepat di simpang empat depan Balai Desa Pagerwojo, keduanya bertabrakan," kata Ony.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video