Mahasiswa UNM Juarai Lomba Fotografi Tingkat Internasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa UNM Juarai Lomba Fotografi Tingkat Internasional

Editor: Annisa'a Ambarnis
Minggu, 19 Februari 2023 14:07 WIB

Mahasiswa UNM Juarai Lomba Fotografi Tingkat Internasional. Foto: Ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Achmad Subagja yang merupakan mahasiswa program studi Sistem Informasi Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri () berhasil meraih juara pada lomba fotografi tingkat internasional di event 4th Young Scholar Symposium on Public Health 2023.

Perlombaan ini diselenggarakan oleh () pada 3-13 Februari 2023 dengan tema "A New Map of Life After the Pandemic".

"Begitu tahu tema yang diangkat pada perlombaan ini, segera saya tuangkan ide saya dalam sebuah objek sederhana, yakni seorang penjual batik yang sedang membuat content promosi atas dagangan batiknya secara online menggunakan media ponsel pintar", tutur Ahmad pada Minggu (19/2/2023).

Ahmad menjelaskan bahwa konsep foto tersebut mungkin dianggap sederhana yakni hanya melakukan promosi pada media sosial. Namun, aktivitas ini memang sedang marak dilakukan oleh banyak pedagang yang sedang berusaha bertahan dengan usaha dagangnya akibat pandemi yang belanda.

"Hampir semua perilaku masyarakat mengalami perubahan akibat pandemi ini dan semua berdampak besar pada aspek-aspek pendukung kegiatan masyarakat termasuk jual beli", ujar Ahmad.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video