Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea: Tuan Rumah Wajib Tiga Poin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prediksi Tottenham Hotspur vs Chelsea: Tuan Rumah Wajib Tiga Poin

Editor: Sigit
Sabtu, 25 Februari 2023 22:28 WIB

Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Tottenham di pekan 25 Liga Inggris. (foto: IG chelseafc)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Chelsea akan menghadapi ujian berat saat melawat ke markas Tottenham Hotspur pada matchday ke-25 Premier League 2022-2023. Laga antara Tottenham Hotspur vs Chelsea ini akan dijadwalkan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu, (26/02/2023) pukul 20:30 WIB.

Chelsea saat ini berada di posisi kesepuluh klasemen 2022/23 dengan mengumpulkan 31 poin dari 23 laga. Sementara The lilywhites berada di peringkat empat raihan 42 angka dari 24 pertandingan.

Tuan rumah diyakini akan berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin. Jika sampai kalah, mereka terancam akan tergusur dari batas zona Liga Champions, sebab saingan terdekatnya Newcastle United hanya terpaut 1 poin di bawahnya.

Pada duel terakhirnya, Spurs berhasil mengandaskan perlawanan West Ham United dengan skor 2-0 melalui gol masing-masing Emerson dan Son Heung-min.

Di lain sisi, The Blues harus gigit jari saat dipermalukan tim juru kunci Southampton dengan skor tipis 0-1 di pekan lalu.

Sebelumnya kedua tim juga menelan kekalahan dengan skor yang sama 1-0 di Liga Champions. Spurs kalah saat melawat ke markas AC Milan dan Chelsea harus menyerah kepada tuan rumah Borussia Dortmund.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video