Kunjungi Pamekasan, Kemenkumham Jatim Minta Kades Berikan Pendampingan Hukum Ke Warganya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kunjungi Pamekasan, Kemenkumham Jatim Minta Kades Berikan Pendampingan Hukum Ke Warganya

Editor: Siswanto
Wartawan: Dimas MS
Selasa, 07 Maret 2023 18:19 WIB

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jatim, Subianta Mandala ditemui Wakil bupati Pamekasan RB Fattah Jasin di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (7/3/2023)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Jatim, Subianta Mandala, bersilaturahmi ke Pemkab yang disambut langsung oleh Wakil Bupati RB, Fattah Jasin di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Selasa (7/3/2023).

Subian mengatakan, ada program penghargaan dari KUMHAM, yaitu kepada kepala desa atau lurah seluruh Indonesia, penghargaan bagi mereka yang melakukan pendampingan hukum di wilayahnya masing-masing.

"Jadi akan ada beberapa kades atau lurah yang akan di inovasikan oleh Kabupaten masing-masing ke Jakarta, terutama lurah dan kepala desa yang mengikuti program ini," katanya.

Ia juga menyampaikan, pihaknya juga akan mendorong seluruh kepala desa dan lurah untuk mengikuti program ini di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video