Mas Abu dan Bunda Fey Jadi Orang Tua Asuh Sehari bagi 30 Anak Yatim se-Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mas Abu dan Bunda Fey Jadi Orang Tua Asuh Sehari bagi 30 Anak Yatim se-Kota Kediri

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 17 April 2023 15:08 WIB

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Ketua TP PKK Kota Kediri, Ferry Silviana Abu Bakar, saat menyerahkan bantuan kepada salah satu anak yatim. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , , bersama istrinya, Ferry Silviana Abu Bakar menjadi orang tua asuh sehari bagi 30 anak yatim. Mereka berdua menemani anak-anak yatim berbelanja di Ramayana, Senin (17/4/2023). 

Program tersebut bisa terselenggara berkat kerja sama antara dan Baznas wilayah setempat. Setiap anak mendapatkan Rp500 ribu, dengan rincian Rp300 ribu untuk belanja dan sisanya diberikan untuk memenuhi kebutuhan yang lain.

"Hari ini kita ajak anak-anak belanja di Ramayana agar anak-anak merasakan suka cita lebaran. Biasanya lebaran ini identik dengan belanja baju lebaran," ujarnya.

Tampak raut bahagia pada anak-anak dan mereka antusias mencari sepatu dan baju yang diinginkan. Mereka berharapan, tahun depan acara semacam ini ada lagi.

"Mereka senang sekali. Alhamdulillah kita bisa ajak mereka merasakan suka cita seperti keluarga-keluarga yang lain," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video