Polisi Tak Temukan Bekas Tembakan pada Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Tak Temukan Bekas Tembakan pada Mobil Kepala Desa Kelbung Bangkalan

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Fathurrohman
Rabu, 03 Mei 2023 20:40 WIB

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, saat memberi keterangan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Penyidik dari Satreskrim Polres tidak menemukan bekas tembakan senjata api (senpi) pada kendaraan roda empat (R4) jenis Toyota Avaza, milik Kepala Desa Kelbung.

Kasatreskrim Polres , AKP Bangkit Dananjaya, menyebut pihaknya menindaklanjuti aduan masyarakat, dalam hal ini Kepala Desa Kelbung atas terjadinya dugaan penembakan oleh orang tak dikenanl pada kendaraan pribadinya.

"Kami sudah melakukan penyelidikan atas laporan itu, sudah kami periksakan kendaraan itu, hasilnya ditemukan pada pemeriksaan awal bahwa tidak ada bekas tembakan pada lubang atau robekan pada pintunya mobil itu. Sudah dicek, dari segi dimensi juga tidak ditemukan material bahan kimia yang ditimbulkan proyektil senjata," ungkapnya, Rabu (3/5/2023).

Kendati demikian, pihaknya tetap berupaya mendalami lubang di pintu depan bagian kanan pada mobil Kepala Desa Kelbung itu. Satreskrim Polres menduga kerusakan tersebut ditimbulkan dari kecelakaan lain, seperti ada pengerusakan yang disengaja atau akibat benturan di jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video