Didik Mundur dari Anggota DPRD Gresik dari PAN, Maju Caleg Lewat PKB? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didik Mundur dari Anggota DPRD Gresik dari PAN, Maju Caleg Lewat PKB?

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 04 Mei 2023 12:23 WIB

Didik Widodo (kanan) mendampingi Ketua DPD PAN Gresik Faqih Usman saat memberikan keterangan pers, beberapa waktu lalu. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com mengundurkan diri dari Anggota  periode 2019-2024. Kabar mundurnya anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu dibenarkan oleh Ketua DPD , Faqih Usman.

"Iya, Pak Didik mundur dari keanggotaan dari PAN yang tergabung dalam Fraksi Amanat Pembangunan," ucap Faqih Usman saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kamis (4/5/2023).

Menurut Faqih, Didik mundur dari keanggotaan PAN dengan cara baik-baik. Ia menegaskan Didik tak mempunyai masalah dengan partai.

Sebagai tindak lanjut atas pengunduran diri Didik, DPD telah menggelar rapat pleno pada Rabu (3/5/2023) kemarin. Pleno itu membahas proses pergantian antar waktu (PAW) Didik dari Anggota .

Diketahui Pileg 2019, Didik yang merupakan bendahara DPD maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gresik 1 (Kecamatan Kebomas dan Gresik).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video