Pasien yang Dicaci Maki Dokter M Hariadi Enggan Diajak Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasien yang Dicaci Maki Dokter M Hariadi Enggan Diajak Damai

Selasa, 16 Juni 2015 23:13 WIB

Ismin Yuwartitin (43), pasien korban dokter Hariadi saat menunjukkan bukti laporan ke Polres Gresik. (syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Langkah Ismin Yuwartitin (43) warga Jalan Usman Sadar Gresik yang menjadi korban caci maki dokter M Hariadi yang bertugas di poli umum Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat) Nelayan, Kelurahan Telogopojok Kecamatan Gresik, yang melaporkan tindakan dokter Hariadi ke Mapolres Gresik, tampaknya membuat sang dokter keder.

Terbukti, Selasa (16/6), dokter M Hariadi didampingi Ubet, pegawai di Puskesmas Nelayan, mendatangi rumah Ismin. Kedatangan dokter tersebut untuk meminta maaf. Namun, Ismin ternyata belum bisa memaafkan dokter tersebut dan tidak bersedia diajak damai. Bahkan, dia juga belum ada niat untuk mencabut laporannya ke Mapolres Gresik.

"Ya, tadi (Selasa,red) dokter Hariadi ditemani Pak Ubet datang ke rumah. Dokter meminta maaf kepada saya dan keluarga. Namun, saya dan keluarga tidak mau diajak damai," kata Titin, begitu panggilan akrab Ismin Yuwartitin, Selasa (16/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pelecehan

Berita Terkait

Bangsaonline Video