Tabrak Bokong Truk Trailer, Pengendara Motor di Karangpilang Surabaya Tewas di Tempat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tabrak Bokong Truk Trailer, Pengendara Motor di Karangpilang Surabaya Tewas di Tempat

Editor: Siswanto
Wartawan: Rusmiyanto
Jumat, 16 Juni 2023 19:02 WIB

Kondisi motor milik korban usai menabrak bodi truk bagian belakang di Jalan Raya Mastrip, Karangpilang, Surabaya, Jumat (16/6/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengendara sepeda motor dengan ronjot bambu tewas setelah menabrak bodi belakang truk trailer di Jalan Raya Mastrip, Karangpilang, Surabaya, Jumat (16/6/2023).

Kejadian naas tersebut, menimpa Budi Sariudin (60), warga Wiyung, Surabaya, yang saat itu mengendarai motor Yamaha Jupiter Z bernopol L 3260 FO, dari arah Utara Jalan Raya Mastrip menuju ke arah Selatan di Jalan Raya Karangpilang Barat, sekitar pukul 3.29 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan, korban melaju dengan kecepatan sedang dan tidak mengetahui truk trailer berparkir di bahu jalan.

"Truk trailer berhenti di bahu jalan dikarenakan mengalami kendala dan korban (Budi) yang tidak mengetahui menabrak bagian belakang trailer," kata Buyung saat dikonfirmasi, Jumat (16/6/2023).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video